Sabtu, 29 Maret 2014

Tutorial Cara Membuat Artikel SEO Friendly Dengan Baik Dan Benar

CARA MEMBUAT ARTIKEL SEO FRIENDLY
Hallo, selamat datang di  blogspot kesayangan saya dimana http://blogtantegoogle.blogspot.com/ adalah blogspot kesayangan saya sehingga saya merawat blogspot ini supaya setiap artikelnya bisa terindex di google walaupun tidak selalu muncul pada page 1 google.com tetapi karena keterbatasan waktu saya dalam merawat blog kesayangan saya ini sehingga blog saya ini jadi kurang terurus :). Nah, temen-temen sekarang mumpung waktu saya agak longgar saya telah membuat artikel seo friendly yang baik dan benar supaya artikel kita terlihat bagus di mata google. Sekarang sebuah artikel banyak yang tidak seo friendly sehingga blog tersebut tidak mendapaktkan pengunjung secara organik Organic. Traffic ( Trafik Organik ) adalah kunjungan dari orang yang mencari kata kunci atau keyword di google dan ketika dia menemukan artikel yang Ia maksud maka secara tidak langsung dia akan mengunjungi website yang berada di halaman 1 google sampai halaman 3. Maka darai itu kunjungan organik lah yang terus-terusan di kejar oleh para blogger di dunia.

Ada juga kunjungan non organik, kunjungan non organik adalah memasan banner kita di situs PPC, Membayar Googl Adwords, Memasang iklan di FB Ads, Dan lain-lain. Mengapa sebuah bog membutuhkan trafik atau kunjungan ? Supaya semakin sering blog dan website kita di kunjungi oleh orang-orang di dunia online maka blog kita sudah terlihat bahwasanya blog kita adalah berkualitas sehingga pengunjung yang datang ke website kita dan di merasakan puas sebab informasi yang diinginkan bisa di pecahkan oleh setiap artikel yang terkait pada blog temen-temen.

Jadi jangan hanya jadikan sebuah blog anda menjadi blog dummy, melainkan buatlah blog anda menjadi blog yang berkualitas. Dibawah ini ada tutorial cara membuat artikel seo friendly silahkan di tonton ya temen-temen 
Cara Membuat Artikel SEO Friendly - Silahkan disimak artikel tutorial cara membuat artikel di blogspot supaya terlihat seo friendly. Web utama butuh yang namanya blog dummy untuk mendorong situs utama kita. Terimakasih yah .
Dibawah ini adalah step-stepnya :

CARA MEMBUAT ARTIKEL YANG BAIK DAN BENAR UNTUK MENDONGKRAK SITUS UTAMA :
  1. Sediakan Sebuah Blogspot
  2. Isi Artikel Kurang Lebih 350 Kata.
  3. Isi Max 3 Link Ke Target Situs Dan 2 Link Ke Blog Dummy Itu Tersendiri.
  4. Hasil Artikel Jangan Langsung Di Ping, Kalau Bisa Di Kasih Durasi 5 Jam atau Keseokan Harinya Bisa Di Ping.
  5. Hasil Artikel Di Share Di FB+ Twitter + G+
Terimakasih sudah melihat video tutorial dari saya. Sampai jumpa....
By : Jasa SEO (Bro Amos SEO)

2 komentar:

 

Blogger news

Blogroll

About

Copyright © Blog Tante Google Design by Jasa SEO Powered by Blogger